Powered By Blogger

A Boy from Karo Land

Senin, 06 Desember 2010

Kata Sambutan Butah Ank 15

Assalamualaikum wr. wb.,
Pertama-tama mari panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt karena dengan berkat rahmatnya buku tahunan SMAN 1 Matauli Pandan angkatan XV ini dapat terbit sebagai salah satu bentuk kenangan yang dimiliki oleh kakak-kakak angkatan XV. Saya ucapkan selamat atas penerbitan buku tahunan ini. Dan saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan kata sambutan.
Banyak kenangan, kesan, dan pengalaman yang tentunya didapatkan oleh kakak-kakak sekalian selama mengikuti tiga tahun pendidikan di SMAN 1 Matauli Pandan ini. Dan tidak terasa, kakak-kakak sekalian akan meninggalkan Matauli untuk melanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Sungguh ada yang kurang rasanya bila semua yang terjadi selama menjadi siswa/i di Matauli tidak dibukukan secara khusus. Semoga dengan buku tahunan ini, kakak-kakak semua akan tetap mengingat semua momen yang pernah terjadi di masa SMA ini. Jadikan pengalaman selama tiga tahun di Matauli sebagai catatan perjalanan hidup. Perjalanan hidup yang akan dikenang sepanjang masa. Mewakili seluruh angkatan XVI, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan yang pernah diberikan selama dua tahun bersama. Kebersamaan-kebersamaan dengan kakak-kakak angkatan XV akan kami kenang. Suka duka yang pernah terjadi di Matauli mungkin akan menjadi warna khusus dalam masa SMA kita bersama. Dan kami juga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah kami lakukan kepada kakak-kakak sekalian. Selanjutnya harapan saya semoga kakak-kakak menjadi alumni dari Matauli yang sukses. Saya percaya kesuksesan pasti akan kakak-kakak jumpai ke depannya dan masa depan cerah yang diimpikan akan terwujud.
Akhir kata, saya mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan. Pesan saya ingat dan laksanakanlah janji alumni Matauli, siapkan diri sebaik-baiknya karena kedepannya semua tantangan akan semakin besar, dan yang paling penting ingat nama baik almamater, Matauli. Serta mari mendoakan agar SMAN 1 Matauli Pandan semakin baik kedepannya, semakin banyak menghasilkan generasi-generasi muda yang cemerlang, dan semakin sukses dalam mencapai target sebagai ‘center of excellent’. Amin. Terima kasih. Wassalam.


Pandan, Oktober 2010


(Fredick B.E. Ginting)
NIS: 294099

Tidak ada komentar:

Posting Komentar